Sukses

Hasto: Kader PDIP Jambi Harus Menangkan HBA-Edi Purwanto

Liputan6.com, Jambi - Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto meminta kader partainya bekerja keras dan gotong royong memenangkan pasangan Hasan Basri Agus (HBA) dan Edi Purwanto di Pilkada Jambi, Desember 2015 nanti.

"Pilkada ini momentum penting untuk PDIP menunjukkan komitmen kerakyatan. Calon bersama pengurus partai mulai tingkat bawah dan pusat harus turun ke bawah menyapa rakyat," tukas Hasto di acara 'Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus)' DPD PDI Perjuangan Jambi, Rabu (12/8/2015).

Hasto menginstruksikan kepada anggota dewan dari DPIP untuk mengkonsolidasi jaringan yang dimiliki di daerah pemilihannya (Dapil) dalam rangka memenangkan calon yang ditunjuk DPP.  

"Partai tidak pernah bertanya berapa modal HBA di Pilkada ini, tapi kami bertanya apa komitmen HBA kepada rakyat Jambi. Partai berharap pasangan ini mampu membawa Jambi terdepan di bumi Sumatera," tutur Hasto.

Kembali dicalonkan PDIP di Pilkada Jambi 2015, Hasan Basri yang juga ketua DPD PDIP Jambi mengaku siap.

"Saya berterima kasih direkomendasi dari tingkat bawah hingga ke pusat. Sebelum direkomendasikan, saya sempat tanya Pak Hasto tentang konsep-konsep menyejahterakan rakyat," ucap Hasan.

Pilkada Jambi memunculkan dua calon, yakni ‎pasangan Hasan Basri Agus-Edi Purwanto yang diusung PDIP, Partai Demokrat, PKB, Golkar, PPP versi Djan Faridz akan bersaing dengan Zumi Zola yang berpasangan dengan Fachrori Umar yang diusung PAN, Nasdem, Hanura dan PBB. (Ron/Mut)

Artikel Selanjutnya
Ahok Mencoblos di TPS 54 Bersama Istri dan Anak
Artikel Selanjutnya
Budiman PDIP Sebut Gerakan Tamasya Al Maidah Bentuk Intimidasi