Sukses

Gerindra Yakin Calonnya Bisa Kalahkan Ahok

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik optimistis, siapapun yang akan diusung oleh partainya akan bisa mengalahkan bakal calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Pasti menang, saya jamin deh yakin, pasti menangin Ahok calon dari Gerindra," kata ‎M Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (26/7/2016).

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini mengatakan, masyarakat Ibu Kota menginginkan pemimpin yang tidak mudah marah. Menurut dia, hal tersebut tidak ada dalam diri Ahok.

"Masyarakat Jakarta ini pengen punya gubernur yang santun, mengadu tidak disebut maling. Masak orang dateng mengadu malah dimarah-marahin," ujar dia.

Dia mengatakan, Ahok akan kalah di Pilkada DKI Jakarta lantaran atas sikap yang ditunjukkannya selama ini. "Ahok itu kalah karena dirinya sendiri, rakyat sudah pintar melihat," ucap Taufik.

Ia menambahkan, saat ini ada tiga nama yang terus dikaitkan dengan Gerindra untuk diusung di Pilkada DKI Jakarta tahun depan. Ketiganya tersebut adalah Sandiaga Uno, Sjafri Sjamsoeddin serta Yusril Ihsa Mahendra. Taufik menilai ketiganya semua bisa mengalahkan Ahok di pilkada nanti.

"Sandiaga muda pinter dan beradab, Sjafri tegas santun berada, Yusril pintar santun beradab," tandas Taufik.

Artikel Selanjutnya
Ahok: Warga DKI Kembali Bersatu Usai Pilkada, Jika Pemimpin Adil
Artikel Selanjutnya
Golkar Pastikan Tetap Dukung Ahok-Djarot