Sukses

Teka-teki Prabowo Subianto Jelang Deklarasi Penantang Ahok-Djarot

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden PKS Sohibul Iman bertemu di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Prabowo mengatakan, pertemuannya dengan Sohibul untuk mencari jalan dan calon terbaik pada Pilkada DKI 2017.

"Kita ingin demokrasi itu berhasil, ada pilihan yang baik untuk rakyat. Insya Allah kita akan dapat sesuatu," ujar Prabowo, Kamis (22/9/2016).

Sebelumnya Prabowo meminta Sohibul untuk legawa tidak mengusung kadernya, Mardani Ali Sera, menjadi pendamping Sandiaga di Pilkada DKI.

Lantas siapa sebenarnya yang akan dipilih menjadi pasangan Sandiaga Uno untuk menghadapi Ahok-Djarot di Pilkada DKI mendatang?

"Kita lihat nanti ya," ujar Prabowo.

Saat ditegaskan, apakah partainya akan memilih Yusril Ihza mahendra, Prabowo hanya menjawab, "mungkin kalian lebih tahu."

Sebelumnya, Kamis pagi tadi, Sandiaga mengatakan telah bertemu mantan Menteri Pendidikan, Anies Baswedan. Sandiaga dan Anies pun sepakat untuk memenangkan Pilkada DKI sementara menunggu keputusan pemimpin partai. 

Video Populer

Foto Populer