Sukses

Romahurmuziy: Hasil Pertemuan dengan Prabowo Dibahas di Cikeas

Liputan6.com, Bogor - Ketua Umum PPP Romahurmuziy atau Romi mengaku dirinya bersama Sekjen Arsul Sani telah bertemu dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan calon yang diusung di Pilkada DKI 2017, Sandiaga Uno.

Hasilnya, menurut dia, dibawa ke koalisi poros baru yang berkumpul di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Koalisi poros baru itu terdiri dari empat partai yaitu Demokrat, PAN, PKB, dan PPP.

"Kami bawa kemari hasil pertemuannya (dengan Prabowo dan Sandiaga), kami bahas bersama, kami respons, saya sampaikan ke SBY. Hasil respons saya minta Pak SBY untuk sampaikan kembali ke Pak Prabowo," ungkap Romi di Puri Cikeas, Bogor, Kamis (22/9/2016).

Meski sudah sepakat untuk mengusung calon bersama, Romi enggan menyebut siapa yang akan diusung oleh koalisi poros baru ini.

"Nama akan disepakati malam ini, yang jelas sudah ada pertemuan dengan Prabowo. Kami berempat sudah sepakat satu pasangan calon, kemudian kami komunikasikan ke Prabowo dan Sohibul Iman (Presiden PKS)," papar Romi.

Terkait apakah nama yang akan diusung koalisi poros baru dengan Gerindra dan PKS berbeda, Romi pun tak mau menjelaskan secara konkret.

"Bukan soal beda nama, kami mengkonklusi hasil pertemuan, mensinergikan, sampaikan ke sana, kami tunggu. Nantilah jam 23.00," Romi menutup.

Video Populer

Foto Populer