Sukses

Prabowo: Cawagub Pasangan Sandiaga Diumumkan Jumat Besok

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan calon Wakil Gubernur DKI yang akan menjadi pendamping Sandiaga Uno bakal diumumkan pada Jumat besok.

"Besok insya Allah (diumumkan)," kata Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016) malam.

Sandiaga terlihat merapat ke kediaman Prabowo pada Kamis malam. Di tempat tersebut, tengah dilakukan pertemuan antara Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman dan Anggota Dewan Syuro PKS Hidayat Nur Wahid dan Prabowo membahas Pilkada DKI 2017.

Prabowo yang didampingi Sandiaga mengatakan terus melakukan konsolidasi politik dan mengikuti perkembangan politik di Jakarta dari empat partai lain Koalisi Kekeluargaan yang berkumpul di rumah Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Empat partai tersebut adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN), Demokrat, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Kita ikuti terus perkembangannya," kata Prabowo. Saat ditanya siapa cawagub yang akan mendampingi Sandiaga, Prabowo mengatakan masih belum ada titik terang.

Video Populer

Foto Populer