Sukses

Yusuf Mansyur: Pasangan Sandiaga Uno Diumumkan Tengah Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Uno, calon Gubernur DKI Jakarta dari Gerindra disebut-sebut akan menggandeng mantan Menteri Pendidikan Anies Baswedan. Nama itu menguat bakal dipasangkan untuk maju di Pilkada DKI 2017 saat Sandiaga menemui Anies pada Kamis pagi.

Meski demikian, hanya Sandiaga yang tampak terlihat hadir di rapat Gerindra-PKS di rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Tak tampak kehadiran mantan menteri kabinet Jokowi-JK itu.

Namun, menjelang tengah malam, Ustaz Yusuf Mansyur datang. Nama tersebut juga sempat digadang-gadang untuk maju di Pilkada DKI 2017. Kehadirannya pun langsung disambut Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan keduanya langsung masuk.

Misteri kehadirannya pun akhirnya terpecahkan. Sekitar 20 menit di dalam rumah, Yusuf Mansyur pun keluar. Saat ditanya maksud kehadirannya, dia hanya mengatakan datang untuk mendoakan.

"Datang hanya untuk mendoakan. Mendoakan umum. Mendoakan Jakarta, Indonesia," ucap Yusuf di lokasi, Kamis (23/9/2016) malam.

Saat ditanya, apakah mendoakan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung Gerindra-PKS, lagi-lagi dia mengelak. "Kalau kita mendoakan. Doanya akan balik ke kita," tandas Yusuf.

Meski demikian, dia sempat sedikit membocorkan soal waktu pengumuman calon. Dia pun menyebut tengah malam nanti akan diumumkan.

"Saya enggak tahu, enggak nguping (siapa calonnya). Tapi entar tengah malam juga diumumkan," pungkas Yusuf.

Video Populer

Foto Populer