Sukses

Fadli Zon: Cagub-Cawagub Sudah Diputuskan, Tak Menunggu Cikeas

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, mengatakan hasil dari rapat Partai Gerindra dan PKS di rumah Kertanegara sudah mengerucut. Dia menuturkan nama pasangan untuk Pilkada DKI sudah dikantongi dan siap untuk diumumkan.

"Ini sudah mengerucut, nanti kita lihat. Cagubnya sudah. Nanti sebentar lagi (diumumkan)," ucap Fadli di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta,  Kamis (23/9/2016) malam.

Dia pun mengatakan, kedua partai sudah solid untuk mengusung nama yang sudah diputuskan dalam rapat yang masih digelar hingga saat ini. "Ini sudah mengerucut, kita tetap solid," ungkap Fadli.

Wakil Ketua DPR RI itu pun mengindikasikan tidak akan mengusung calon yang sama dengan empat partai yang saat ini masih menggelar rapat di Puri Cikeas.

"Tentu kita mengusung sekarang. Tentu, kalau yang mengusung lebih banyak lebih baik. Tapi yang jelas, Gerindra dan PKS semakin mengerucut untuk memutuskan dan memfinalisasi," tutur Fadli.

Saat ditegaskan apakah nama yang akan diumumkan adalah duet pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno? Fadli enggan menjawab lebih detail. Ia hanya menyampaikan bahwa pihaknya tidak akan menunggu hasil rapat empat parpol di Cikeas.

"Nanti kita lihat. Enggak ada tunggu-menunggu (Cikeas)," tutup Fadli.

Video Populer

Foto Populer