Sukses

Anies Baswedan Mendadak Datangi Rumah Prabowo

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan mendadak datang ke kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara V, Jakarta Selatan, Jumat, (23/9/2016) dini hari.

Pantauan Liputan6.com, Anies tiba di rumah Prabowo pada pukul 01.25 WIB. Mantan Rektor Universitas Paramadina itu masuk ke dalam rumah melalui gerbang samping, tidak melewati gerbang utama yang biasa dilalui oleh para tamu yang datang.

Anies yang terlihat mengenakan kemeja batik bernuansa putih cokelat itu pun langsung masuk ke dalam rumah dan mengikuti rapat bersama para petinggi Gerindra dan PKS. Ia juga tidak memberi keterangan apa pun kepada wartawan.

Sandiaga pun sempat mengisyaratkan akan maju bersama Anies. "Tadi pagi, saya adakan pertemuan dengan Anies. Kita sepakat berkomitmen memenangkan Jakarta," ucap Sandiaga Kamis 22 September 2016.

Namun, jelang Kamis tengah malam, meluncur info dari salah satu petinggi Gerindra, bahwa yang akan dimajukan justru bukan Anies. Menurut dia, Sandiaga Uno berpasangan dengan Bupati Batang, Yoyok Subdiyo.

Beberapa jam sebelum kedatangan Anies Baswedan, Wakil Ketua Umum Fadli Zon mengatakan partainya telah memilih.

"Insya Allah keputusan sudah ada. Malam ini keputusan. Sebentar lagilah," ucap Fadli Zon, Kamis 22 September 2016 malam.

Video Populer

Foto Populer