Sukses

Sylviana Murni Datang ke Cikeas

Liputan6.com, Jakarta Deputi Bidang Pariwisata Gubernur DKI Jakarta  Sylviana Murni mendadak mendatangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Puri Cikeas, Bogor, Jumat (23/9/2016) dini hari.

Dia mengaku datang karena mendapatkan undangan dari 4 Parpol yang hingga dini hari ini masih melakukan rapat membahas pasangan cagub-cawagub di Pilkada DKI Jakarta.

"Nggak tahu, saya diundang ke sini," tutur Sylvana yang datang menggunakan baju putih dan berhijab hitam.

Mantan None Jakarta itu datang sekira pukul 2.14 WIB, ia tampak ditemani oleh beberapa orang. Tanpa banyak berucap, dia langsung masuk ke rumah SBY.

Nama Sylviana sebelumnya memang muncul dalam konsolidasi empat Parpol di Puri Cikeas. Mantan Wali Kota Jakarta Pusat itu disebut akan menjadi pendamping Agus Harimurti Yudhoyono yang kabarnya akan disung menjadi calon gubernur.

Sejumlah petinggi parpol sudah berdatangan di Cikeas yakni Ketum PKB Muhaimin Iskandar dan Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo, Ketum PPP Romahurmuziy dan Sekjen Arsul Sani. Kemudian ada Waketum PD Syarief Hasan dan Sekjen PD Hinca Panjaitan.

Video Populer

Foto Populer