Sukses

Anies Baswedan-Sandiaga Uno Semringah Salat Jumat Bareng

Liputan6.com, Jakarta Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) disebut-sebut akan mengumumkan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Jumat (23/9/2016) sore ini.

Dua nama yang paling santer disebut akan dideklarasikan dua partai itu adalah Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Kabar itu berlanjut dengan kebersamaan Anies dan Sandiaga siang ini. Keduanya terlihat menunaikan ibadah salat Jumat bareng di Masjid At Taqwa, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Lokasi masjid pun tak jauh dari kediaman pribadi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Disebut-sebut, rumah Prabowo akan menjadi tempat pendeklarasian pasangan Anies-Sandiaga. Namun, belum dapat dipastikan siapa yang akan menempati posisi cagub dan cawagub.

Pantauan di lokasi, usai salat Jumat, Sandiaga sempat meminta doa restu kepada jemaah yang hadir untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta. Kemudian Sandiaga terlihat keluar masjid bareng dengan Anies.

Wajah Anies tampak semringah mendampingi Sandiaga yang juga tersenyum lebar. Keduanya terus melemparkan senyum kepada warga.

Anies tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana panjang hitam. Sedangkan Sandiaga mengenakan baju koko krem dan celana panjang beige.

Video Populer

Foto Populer