Sukses

Senyum dan Doa Agus Yudhoyono Jelang Pendaftaran Cagub DKI

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon gubernur (cagub) DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono tiba di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Kedatangannya didampingi sang ayah yang juga merupakan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan istri Ani Yudhoyono, istri Agus, Annisa Pohan, Edhie Baskoro Yudhoyono, dan istrinya Aliya Rajasa.

Agus datang mengenakan dan keluarga besar tiba sekitar pukul 16.05 WIB di Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat dengan menggunakan mobil minibus berwarna biru dengan plat nomor B7630 SSR.

Kedatangan Agus dan keluarga pun langsung disambut para kader yang telah menunggu sejak siang tadi. Turun dari mobil, tanpa banyak bicara, Agus hanya meminta doa terkait pencalonan dirinya.

"Doakan saja ya," ujar Agus seraya tersenyum dan berjalan beriringan dengan Annisa Pohan menuju ruangan di Kantor DPP Demokrat Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016).

Sejumlah kader pun menyambut kedatangan Agus dengan teriakan dukungan kepada Agus-Sylviana Murni yang maju pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

"Hidup Agus, Hidup Sylvi," ujar seluruh kader yang menyambut kedatangan Agus dan keluarga.

Video Populer

Foto Populer