Sukses

Daftar Pilkada, Sa'duddin-Ahmad Dhani Bikin Macet Bekasi 6 Km

Liputan6.com, Bekasi - Ahmad Dhani resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi sebagai calon wakil bupati Bekasi hari ini.

Pentolan band Dewa 19 tersebut resmi mendampingi calon gubernur dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sa'duddin di Pilkada Bekasi 2017.

Saat mendaftar ke KPU, Dhani mengatakan ingin pensiun dari panggung hiburan yang telah membesarkan namanya. Pria berdarah Surabaya itu beralasan, dirinya hendak mengabdi membenahi Kabupaten Bekasi.

"Di usia saya, 44 tahun, sudah waktunya ada keinginan untuk berbakti kepada masyarakat. Lalu Tuhan, mengirimkan ustad Sa'duddin. Insya allah, saya sangat ingin bekerja melayani masyarakat," kata Dhani di Kantor KPUD Bekasi, Jumat (23/9/2016).

"Puluhan tahun saya di dunia entertainment. Di sisa hidup saya yang tinggal sedikit lagi, sudah saatnya saya membangun masyarakat Bekasi yang lebih baik," lanjut dia.

Sementara Sa'ddudin mengatakan ingin kembali maju di Pilkada Bekasi karena ingin menyelesaikan sejumlah persoalan yang pernah ditangani saat menjabat sebagai bupati Bekasi 2007-2012.

"Saya hari ini masih menjadi anggota DPR RI. Namun hari ini saya juga menjadi calon kepala daerah di Kabupaten Bekasi. Saya kembali ke Bekasi, untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada. Kita ingin ambil alih kerjaan yang dulu saya lakukan," ucap Sa'ddudin yang juga Bupati Kabupaten Bekasi, periode 2007-2012.

Sa'duddin-Ahmad Dhani datang ke KPUD Bekasi diantar oleh ratusan pendukung dan sebuah truk tronton berisi panggung hiburan. Pendaftaran calon bupati Bekasi yang diusung oleh PKS, Gerindra dan Demokrat itu sempat membuat kemacetan hingga lebih dari 6 kilometer.

Sa'dudin dan Ahmad Dhani datang sekitar pukul 14.30 WIB dan meninggalkan lokasi pada pukul 16.00 WIB. Sebelum meninggalkan lokasi, Dhani sempat menghibur warga dengan menyanyikan lagu andalannya berjudul 'Beri Aku Kekasih'.

Video Populer

Foto Populer