Sukses

Mendadak Prabowo Panggil 1 Kader Perempuan PKS Jelang Deklarasi

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari rumah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, yang memang menjadi pusat konsentrasi pembentukan cagub-cawagub baik dari Partai Gerindra maupun Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Saat penantian deklarasi, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera memberikan informasi bahwa segenap pimpinan partai masih menunggu satu orang lagi. Bahkan, Prabowo kabarnya tengah memanggil satu kader perempuan PKS.

"Kalau kepastian, nanti saat konpers (konferensi pers) bersama ketika pak Iman dan pak Prabowo menyampaikan. Karena politic is the art of possibility, kemungkinan berubahnya ada bahkan satu jam lalu kader perempuan PKS diminta hadir ke sini. Satu kader perempuan PKS diminta untuk datang ke Kertanegara ini oleh pak Prabowo," ujar Mardani di halaman kediaman Prabowo, Jumat (23/9/2016).

Hingga berita ini diturunkan, segenap awak media masih menunggu keputusan final dari kedua partai. Siapa yang akan menempati posisi calon gubernur dan calon wakil gubernur.

"Mudah-mudahan sebelum Magrib kita akan segera kabarkan ke KPUD. Tapi Sebelum ke KPUD kita akan melakukan daftar akan konpers bareng," lanjut Mardani.

Saat ini, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sudah berada di dalam kediaman Prabowo. Kedua nama tersebut digadang-gadang akan menjadi pasangan cagub-cawagub dari kedua partai, meski belum diputuskan secara resmi apakah mereka benar-benar akan maju berpasangan, dan belum dipastikan siapa yang akan menempati posisi cagub-cawagub.

Video Populer

Foto Populer