Sukses

Alasan Prabowo Tunjuk Anies Cagub dan Sandiaga Cawagub

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi telah menetapkan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 mendatang. Keputusan tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2016).

Dalam keputusannya, Prabowo mengungkapkan beberapa alasan menunjuk mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu dan Sandiaga. Menurut dia, alasannya adalah untuk membawa aspirasi rakyat.

"Di DKI, Partai Gerindra dan PKS menangkap tuntutan, harapan, menangkap permintaan rakyat atas perubahan mendasar di DKI, terutama yang kami tangkap rakyat di DKI, rakyat di Indonesia. Karena itulah, Partai Gerindra dan PKS sekuat tenaga mencari pribadi-pribadi terbaik yang bersedia," beber Prabowo.

Prabowo menyatakan Anies dan Sandiaga adalah putra terbaik bangsa. "Kami nilai mampu untuk membawa DKI ke arah lebih baik, lebih adil, lebih sejahtera, menuju Indonesia Raya yang kita cintai ini," ujar Prabowo.

 

Video Populer

Foto Populer