Sukses

Anies Baswedan: Jakarta Berhak Punya Pemimpin Manusiawi

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra dan PKS resmi mengusung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Anies pun berterima kasih kepada kedua partai pengusungnya karena memberikan kesempatan padanya untuk mengabdi di Jakarta.

"Jakarta bukan sekadar kota, Jakarta adalah tempat tinggal manusia. Di tanah ini juga warga dilindungi, disejahterakan, dicerdaskan menjadi bagian dari dunia," kata Anies, Jumat (23/9/2016).

Jakarta, kata Anies, bukan sekadar Ibu Kota, tetapi juga tempat tinggal rakyat. Untuk itu, dia berniat ikut kontestasi di Pilkada DKI Jakarta. Anies pun mengajak agar pertarungan perebutan DKI 1 ini diwarnai dengan gagasan membangun Jakarta.

"Warga Jakarta berhak punya pemimpin yang manusiawi dan membuat kebijakan-kebijakan yang melindungi," ujar mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

"Insya Allah kepada seluruh masyarakat mari kita sama-sama untuk mewujudkan Jakarta yang lebih baik. Semoga Allah meridhoi ikhtiar kita," Anies memungkasi.

15 Komentar

Video Populer

Foto Populer