Sukses

Marawis Sambut Pendaftaran Agus Yudhoyono-Sylvi di KPU DKI

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI dari koalisi partai Cikeas, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni hadir di kantor KPU DKI Jakarta.

Pasangan tersebut disambut dengan marawis dan aksi dari beberapa simpatisannya. "Selamatkan Jakarta untuk rakyat," ucap para simpatisan di depan KPU DKI, Jakpus, Jumat (23/9/2016) malam.

Pasangan tersebut hadir sekitar pukul 19.50 WIB. Keduanya hadir bersama dengan rombongan pimpinan partai di DKI yang tergabung di koalisi Cikeas.

Agus hadir dengan kopiah hitam dan baju koko putih ditemani istrinya Anissa Pohan, lengkap dengan sarung kotak-kotak yang dikalungkannya. Sementara pasangannya Sylviana menggunakan baju senada, dengan kerudung merah.

Saat ditanya soal kelengkapan berkasnya, Agus hanya mengatakan. "Insya Allah, Alhamdulillah," ucap Agus.

Sementara itu, adik kandung Agus, yang juga Ketua Bapilu Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, juga yakin berkasnya lengkap.

"Insya Allah, Insya Allah berkasnya lengkap semuanya," ungkap Ibas.

Diketahui, berkas yang menjadi penting keduanya, selain berkas calon dan pencalonan, juga harus membawa berkas pengunduran diri masing-masing. Di mana Agus harus membawa surat mundur dari TNI dan Sylviana harus membawa surat mundur dari Pemprov DKI.

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer