Sukses

Tiba di Kantor KPU DKI, Anies-Sandiaga Disemangati Pendukung

Liputan6.com, Jakarta - Setengah jam usai pendaftaran pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, pasangan lainnya Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra dan PKS tiba di Kantor KPU DKI. Mereka tiba sekitar pukul 20.55 WIB, Jumat malam.

Kedatangan pasangan ini disambut para simpatisannya di depan kantor KPU DKI. Tak sedikit di antara mereka yang berteriak menyemangati pasangan calon tersebut. Tak urung aksi ini membuat macet Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat.

Yang menarik, meski Sandiaga Uno menjadi calon wagub, dia berjalan di depan Anies. Dia berjalan dengan mengacungkan kedua jempolnya ke atas. Bahkan saat ditanyakan kelengkapan berkasnya, dia pun hanya memberikan jempol.

Sementara itu, Anies yang hadir dengan baju putih sama seperti yang dikenakan Sandiaga, hanya memberikan senyuman. Dia pun hanya mengatakan singkat soal kelengkapan berkasnya tersebut.

"Sudah lengkap (berkasnya)," tandas Anies, Jumat (23/9/2016) malam.

Tak sampai di situ, saat berhadapan dengan Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno, Sandiaga juga menyilangkan kedua jempolnya dan mengarahkan ke arah bawah pipinya. Jempol agaknya akan menjadi ciri khas Sandiaga sepanjang perhelatan Pilkada DKI Jakarta 2017 ini.

 

Video Populer

Foto Populer