Sukses

Warga Kampung Rawa Badung Cakung Deklarasikan Dukung Agus-Sylvi

Liputan6.com, Jakarta Warga Kampung Rawa Badung Cakung, Jakarta Timur, yang tergabung dalam Forum Komunikasi Rukun Tetangga (FKRT), mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Kelompok yang terdiri dari ketua RT se-kelurahan Jatinegara, Jakarta Timur itu mantap menjagokan pasangan yang diusung koalisi Cikeas ini.

Walau hujan mengguyur, Agus beserta rombongan tetap melanjutkan berjalan kaki menyusuri perkampungan yang terkenal padat penduduk itu. Warga pun antusias menyapa anak dari Susilo Bambang Yudhoyono itu dan bersalaman sekaligus foto bersama.

"Terima kasih atas penyambutan yang hangat dan luar biasa. Walau hujan terus," tutur Agus di Kampung Rawa Badung, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur, Kamis 13 Oktober 2016.

Dalam kunjungan tersebut, massa yang hadir tidak hanya para ketua RT, tapi juga ibu-ibu dan sejumlah anak muda. Mereka menggunakan tabuhan gendang dan drum sebagai bentuk sambutan hangat kepada Agus yang juga ditemani sang istri yakni Annisa Pohan.

"Agus, Agus, Agus. Agus-Sylvi pasti menang, Agus-Sylvi juara," lantunan irama warga itu mengiringi perjalanan Agus dan istrinya di Kampung Rawa Badung.

Acara deklarasi yang semula dilaksanakan di lapangan warga RW 07 Jatinegara, berpindah ke Musala Al Barokah yang tidak jauh dari lapangan. Hal itu dikarenakan hujan yang terus mengguyur.

Selain menghadiri deklarasi, Agus juga berdialog dengan masyarakat di lokasi tersebut. Keluhan warga siap ditampung sebagai upaya memajukan Ibu Kota.

Turut hadir Dwi Astuti Wulandari Anggota DPR RI dari Dapil Jakarta Timur bersama sejumlah anggota DPR lainnya dan tim sukses pemenangan Agus-Sylvi.