Sukses

Sylviana: Kami Berdua Pasangan 'Normal', Laki-Laki dan Perempuan

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni mengajak para ibu untuk menggalang suara dan memenangkan pasangan Agus-Sylvi di Pilkada DKI 2017.

Sambil berseloroh, Sylvi mengatakan pemilih yang menjagokannya sudah tepat. Sebab, dia dan Agus merupakan pasangan yang 'normal' yakni perempuan dan laki-laki. Berbeda dengan dua pasangan rivalnya yang sama-sama pria.

"Kami berdua ini pasangan 'normal'. Laki-laki dan perempuan. Jadi nggak perlu repot-repot ayo pilih perempuan. Pilih saja yang normal," kelakar Sylvi di acara talkshow 'Jakarta Menuju Ibukota Ramah Perempuan dan Anak' di Kantor DPP PKB Graha Gus Dur, Jalan Raden Saleh, Kenari, Senen, Jakarta Pusat, Jumat 14 Oktober 2016. .

Dia juga memberikan akses kepada para ibu untuk menyalurkan aspirasinya. Bahkan, dia dengan senang hati mengayomi kelompok-kelompok perempuan yang ada di Ibu Kota untuk saling bekerja sama membangun Jakarta yang ramah wanita dan anak.

"Saya mohon begini, apa sih yang diinginkan oleh perempuan? Tulis. Saya kirimkan email saya. Tuntaskan itu kalau perlu kita bikin kelompok dan bagi area itu. Jangan cuma retorika," ujar Sylvi.

Dia juga mengajak kaum perempuan bersama memperjuangkan haknya.

"Maukah bersama-sama memperjuangkan hak kita sebagai perempuan. Mengasuh anak, juga berkiprah di dalam dan di luar dunia domestik? Memperjuangkan hak-hak perempuan," tanya dia kepada puluhan ibu yag hadir.

"Mau," jawab para ibu serempak.