Sukses

4 Pesan untuk Agus Harimurti-Sylviana dari Relawan

Liputan6.com, Jakarta - Barisan Teman Agus-Sylvi (BATAS) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Agus yang hadir dalam acara tersebut pun merasa kalau dirinya terhormat dan terharu karena mendapat sambutan yang sebegitu meriahnya.

"Kita perlu bersyukur karena kita bersatu untuk satu tujuan. Untuk satu cita-cita dilandasi dengan niat dan tujuan yang baik yaitu Jakarta yang semakin maju, aman, adil, dan sejahtera," ungkap Agus di Let's Eat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/2016).

Agus menyebut ada empat pesan dari para relawan yang dititipkan kepada dirinya dan Sylvi jika memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Salah satunya adalah memerangi kemiskinan.

"Teman-teman menitipkan empat pesan yaitu perangi kemiskinan, perangi kebodohan, perangi narkoba, dan korupsi. Itu menjadi isu sentral saya dan Sylvi," tegas anak pertama mantan Presiden SBY ini.

Mantan anggota TNI berujar, jika narkoba adalah musuh bersama sehingga semua pihak harus memberantasnya. Tak hanya itu, Agus pun juga berjanji memperbaiki fasilitas umum dengan memperhatikan penyandang disabilitas.

"Menegakkan hukum yang adil dan tidak tebang pilih. Kita selesaikan akar masalah Narkoba, korupsi juga. Kita tata kelola pemerintahan yang baik. Karena kita ingin Jakarta itu pertumbuhan ekonominya maksimal dan penggunaan APBD-nya juga maksimal," Agus menutup.