Sukses

Alasan Sandiaga Gandeng Olla Ramlan dan Glenn Fredly

Liputan6.com, Jakarta Pasangan bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mulai mempersiapkan diri menyambut masa kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017. Mereka menyiapkan sejumlah nama untuk menggaet massa pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Selain sederet mantan anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) seperti Bambang Widjajanto, Chandra Hamzah, dan Adnan Pandu Praja, calon yang diusung koalisi PKS dan Partai Gerindra itu juga menggandeng artis Olla Ramlan dan musikus Glenn Fredly.

Bakal calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno menyatakan pihaknya tidak mengejar popularitas, meski sejumlah juru kampanye yang ditarik adalah nama-nama populer.

"Kita tidak ingin ini jadi kongres popularitas, tapi kita ingin ini festival gagasan. Jadi kita ajak Mbak Olla sampai Mas Glenn. Adalah murni kita menginginkan sebuah gagasan baru. Kita tidak ingin terjebak siapa yang lebih populer, siapa yang lebih cantik, tapi justru idenya, gagasan-gagasannya," kata Sandiaga, Jakarta, Selasa (18/10/2016).

Sandiaga menyatakan saat memasukkan nama dalam tim kampanye, dia dan Anies tidak pernah saling bersinggungan. Semuanya cair dan alami.

"Itu cair saja. Tokoh masyarakat datang sendiri ke kita. Mereka ingin berpartisipasi," kata Sandiaga.

Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Gerindra itu pun juga menegaskan bahwa tim ini bukan kejutan. Tapi memperlihatkan apa yang tak pernah disadari khalayak.

"Kejutan itu tidak didesain, secara alami saja. Ada yang sudah datang, tapi mereka bilang belum mau diungkap. Jadi sebenarnya kita ingin mengangkat apa yang selama ini tidak terdengar menjadi terdengar, apa yang selama ini tidak terlihat menjadi terlihat," ucap Sandiaga.