Sukses

Dapat Dukungan PPP, Hanura Yakin Ahok-Djarot Menang 1 Putaran

Liputan6.com, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz resmi mendukung bakal calon pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Politikus Partai Hanura Dadang Rusdiana merasa yakin pasangan petahana itu akan menang satu putaran, dengan bertambahnya dukungan tersebut.

"Bergabungnya PPP semakin meyakinkan kita, Ahok bisa menang satu putaran," kata Dadang di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (18/10/2016).

Anggota Komisi X DPR ini yakin bergabungnya PPP di bawah kepemimpinan Djan Faridz akan berdampak positif bagi perolehan suara Ahok-Djarot nanti.

"Orang sekelas Djan Faridz pasti memiliki massa nyata juga. Kita lihat saja," ujar Dadang.

PPP Kubu Djan Faridz secara resmi telah mendukung pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada DKI 2017. Dukungan itu diberikan ke Ahok-Djarot, meski PPP Djan Faridz tak mengantungi SK Menkumham.

Pemberian dukungan ini berseberangan dengan DPP PPP kubu Romahurm‎uziy alias Romi. PPP kubu Romi telah menyatakan dukungannya terhadap pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.