Sukses

7 Parpol Bahas Strategi Menangkan Anak Atut di Pilgub Banten

Liputan6.com, Serang - Tujuh partai koalisi pengusung Wahidin Halim (WH) - Andhika Hazrumi (Aa) melakukan rapat selama tujuh jam lamanya di Pendopo Bhayangkara 51, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, untuk memenangkan Pilkada  Banten 2017.

"Kompak semuanya, secara garis besar semua partai mengaktifkan kegiatan partainya memenangkan Wahidin-Andhika," kata Ebby Djauhari, ketua tim pemenangan WH-Aa, yang ditemui usai rapat koordinasi, Selasa, 18 Oktober 2016 malam.

Ebby mengaku optimis jagoannya akan memenangkan Pilgub Banten 2017, terlebih dengan banyaknya dukungan Partai Politik (parpol) besar di Tanah Jawara.

"Kita turun bersama sama dengan melakukan aksi, kita turun ke bawah meminta dukungan masyarakat Banten. Dilihat dari suara partai koalisi bisa dilihat. Tinggal di akomodir menjadi suara untuk WH-Andhika," terang dia.

Pihaknya mengaku telah memiliki banyak strategi untuk memenangkan Wahidin Halim yang merupakan mantan Walikota Tangerang dan Andhika Hazrumi, anak pertama dari Ratu Atut Chosiyah.

"Rapat penyusunan program kegiatan untuk pelaksanaan dan pembinaan wilayah. Karena kita mau melaksanakan pilgub 15 Februari 2016, jadi 119 hari lagi. Jadi kita membicarakan apa yang akan dilakukan," kata dia.

Pasangan Wahidin- Andhika di usung oleh tujuh partai, yakni Demokrat, Golkar, PKB, PAN, Gerindra, Hanura, dan PAN. Semuanya berkumpul di Joglo Bhayangkara sejak pukul 15.00 wib hingga pukul 22.00 WIB.