Sukses

Djan Faridz Dukung Ahok, PPP Romy Kumpulkan Pengurus DKI

Liputan6.com, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahurmuziy langsung mengumpulkan seluruh pengurus DPW DKI Jakarta pasca-kubu Djan Faridz mendeklarasikan dukungan kepada calon petahana Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta.

Dipimpin oleh Ketua DPW PPP DKI Abdul Aziz, mereka berkumpul untuk menunjukan kesolidan untuk tidak menyepakati langkah Djan Faridz. Mereka tetap teguh mengusung pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni.

"PPP DKI tetap solid mengusung dan memenangkan Agus-Sylviana dalam Pilkada DKI 2017 dengan terus berkonsolidasi menggerakkan seluruh kader partai sampai tingkat ranting," ucap Aziz di Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Menurut Aziz, dukungan Djan Faridz terhadap Ahok tidak akan berarti apa-apa. Sebab, KPU DKI Jakarta sudah mencatat bahwa PPP adalah partai pengusung Agus-Sylviana.

"Dukungan Djan Faridz kepada Ahok-Djarot tidak berarti apa-apa karena tidak akan merubah keputusan KPU tentang penetapan Pasangan Calon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Karenanya dipastikan akan sia-sia," tandas Aziz.

Oleh karena itu PPP akan fokus mendukung Agus-Sylvi pada saat kampanye. Agar keduanya bisa masuk putaran kedua dan memenangkan pilkada.

"Insya Allah dua putaran dan Insya Allah nomor satunya Agus-Sylviana. Saya malah khawatir incumbent yang enggak masuk dua putaran," Aziz memungkas.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Ahok
  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017
  • PPP