Sukses

Apa Pesan Istri Ahok Setelah Suaminya Didemo Saat Blusukan?

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyatakan tidak takut blusukan saat kampanye meski kerap didemo. Dia mengatakan, bersama pengawalnya bisa menjaga diri.

"Pasrah kita sama Tuhan. Tuhan yang atur hidup ini," ujar Ahok di Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2016).

Ahok mengatakan, sang istri yaitu Veronica Tan tidak memberikan pesan khusus saat blusukan kampanye Pilkada DKI 2017. Veronika hanya memintanya istirahat yang cukup.

"Suruh tidur yang cepat, jangan macam-macam," tandas pria yang berpasangan dengan calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat itu.

Pada saat kampanye di Rawa Belong, Jakarta Barat, Ahok didemo dan ditolak warga. Dia pun dievakuasi menggunakan angkot ke Mapolsek Kebon Jeruk.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017
  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Ahok
Artikel Selanjutnya
Alasan Djarot Tak Hadir Penetapan Anies - Sandi Jadi Gubernur DKI
Artikel Selanjutnya
Ahok Pastikan Tak Hadiri Penetapan Anies - Sandi Pemenang Pilkada