Sukses

Kampanye Terpisah, Agenda Sandi Lebih Padat dari Anies

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno melanjutkan kampanyenya. Memiliki agenda terpisah, Anies diketahui hanya memiliki satu agenda kampanye hari ini.

"Agenda Cagub Anies Rasyid Baswedan hari ini pukul 11.00 WIB di GOR Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU)," kata Kordinator Lapangan, Tunggul Manurung saat dikonfirmasi Liputan6.com, Minggu (27/11/2016).

Sementara itu, agenda wakilnya, Sadiaga Uno lebih padat. Pria akrab disapa Sandi ini akan menyambangi daerah Palmerah, Jakarta Barat.

Daerah kunjungan Sandi di Palmerah dimulai pukul 14.30 hingga 15.30 WIB dengan sosialisasi warga di Jakan Inspeksi Kali Grogol (Depan Pos FORKABI), Palmerah Jakarta Barat.

Masih di sekitaran Palmerah, Sandi akan melanjutkan menyambangi sosialiasi warganya di daerah Kemanggisan. Terakhir, kampanye Sandi ditutup di Jalan Haji Saili Ujung RT 06/RW 06 Kelurahan Kemanggisan, kecamatan Palmerah Jakarta Barat.

  • Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1
    Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1
    Anies-Sandiaga
  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017