Sukses

Sandiaga Dapat Dukungan dari Pendukung Risma

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendapatkan dukungan dari Karisma Jakarta, saat berkampanye di Palmerah, Jakarta Barat.

Karism‎a Jakarta merupakan pendukung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang awalnya ingin membawa Risma ke Jakarta menjadi calon Gubernur DKI Jakarta.

Menurut Sandiaga, dukungan Karisma Jakarta tidak datang dengan cepat, tetapi melalui proses dan waktu yang tidak singkat. Di mana, pasangan nomor urut 3 terlebih dahulu menjalani uji kelayakan dan kepatutan oleh tim Karisma Jakarta.

"Saya berterima kasih, setelah melalui proses fit and proper dan diwawancarai, Karisma memutuskan untuk mendukung Anies-Sandi, hari ini mereka mendeklarasikannya di lapangan bulu tangkis," kata Sandiaga, Minggu (27/11/2016).

Pasangan Anies Baswedan ini berujar, poin-poin keinginan Karisma Jakarta sangat sejalan dengan visi misi yang dijalani Anies-Sandi yaitu pendidikan, ekonomi, kesenian, kebudayaan dan masalah tanah yang belum pro kepada rakyat kecil.

"Mudah-mudahan ini (dukungan Karima Jakarta) menjadi tambahan roket Anies-Sandi diterima masyarakat Jakarta," ujar Sandiaga.

‎Sebelum mendengarkan deklarasi dukungan Karisma Jakarta, Sandiaga menyempatkan diri berkeliling kampung untuk melihat aktivitas warga sekitar.