Sukses

Roy Marten Dukung Ahok Kembali Jadi Gubernur DKI

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan terus mengalir untuk calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di tengah dugaan penistaan agama yang menerpanya. Kali ini, dukungan berasal dari aktor Roy Marten.

Dukungan tersebut disampaikan Roy Marten secara langsung kepada Ahok, ketika menyambangi Balai Rakyat (Rumah Lembang).

"Kedatangan kami ke sini untuk mendukung Ahok. Kami dukung bukan karena ras, bukan karena agama, tapi karena pribadinya, kinerjanya dan komitmennya pada republik ini," kata Roy di Balai Rakyat, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/11/2016).

Selain memberikan dukungan, dia datang menyampaikan usulan pembangunan museum budaya di Ibu Kota, sehingga warga bisa menikmati film dan musik lawas yang ada di Indonesia.

"Di museum itu, orang-orang bisa menikmati film-film dan musik dari tahun 70-an, 80-an dan sebagainya. Usulan ini sudah pernah saya sampaikan ke Pak Jokowi waktu masih jadi Gubernur DKI. Sekarang saya usulkan lagi ke Pak Ahok," ungkap Roy, seperti dilansir Antara.

Balai Rakyat yang berlokasi di Rumah Lembang, Jalan Lembang Nomor 27, Menteng, Jakarta Pusat, itu memang dibuka untuk menampung aspirasi masyarakat. Ahok-Djarot akan melayani masyarakat yang mengadu dan menyampaikan aspirasinya setiap Senin-Jumat, mulai pukul 08.00 sampai 10.00 WIB.

Pilkada DKI Jakarta 2017 akan dilaksanakan pada 15 Februari 2017. Saat ini masih berlangsung kegiatan kampanye yang sudah dimulai sejak 28 Oktober 2016 dan akan berakhir pada 11 Februari 2017.