Sukses

Nyanyian dari Warga Papua untuk Ahok

Liputan6.com, Jakarta Dukungan kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat terus mengalir dari berbagai lapisan masyarakat. Seperti hari ini, Rumah Lembang kedatangan dukungan dari ibu-ibu pedagang Tanah Abang.

"Kami para pedagang Tanah Abang mendukung Pak Ahok-Djarot supaya jadi gubernur lagi," kata salah seorang Ibu di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016).

Pedagang itu mengaku sudah mendukung Ahok sejak maju dari jalur independen dan sempat mengumpulkan sejumlah KTP untuk Ahok.

"Saya kumpulkan semua setiap yang lewat saya mintain. Karena itu pak Ahok jangan mundur harus tetap maju," terang Ibu tersebut.

Tak hanya dari kalangan pedagang, Ahok juga mendapat dukungan dari orang Buton, Sulawesi Tenggara yang ber-KTP DKI.

"Terus maju Pak Ahok, saya yakin bapak tak berniat melecehkan Alquran. Saya yakin Ahok itu anak harapan orang banyak," ucap dia.

Warga Papua pun ikut mendukung Ahok, meski tak memiliki KTP DKI. Mereka tetap datang ke Rumah Lembang demi menyemangati Ahok dengan sebuah lagu.

"Dari ujung Sabang Aceh sampai Papua kita semua bersaudara. Saya dari Papua, Pak Ahok milik Indonesia, bukan cuma Jakarta" nyanyian warga Papua untuk Ahok.