Sukses

Doa Nenek 105 Tahun Kala Sandiaga Uno Kampanye

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta nomor urut 3 Sandiaga Uno berkampanye menyapa warga Kelurahan Rawasari Dalam, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat.

Saat tiba, Sandiaga Uno langsung diarak dengan tarian ondel-ondel Betawi. Sandi yang mengenakan kaus berkerah warna biru itu langsung dikerumuni oleh warga sekitar. Sandi pun menyalami para warga.

Sesekali, di antara kerumunan tersebut warga menyampaikan keluhan serta doanya untuk Sandi. Sandi pun mengaku beruntung mendapatkan doa dari wanita tua yang sudah berusia 105 tahun.

"Di sini saya habis memecahkan rekor. Saya mendapat doa dari ibu-ibu yang usianya 105 tahun. Itu wanita paling tertua selama 10 bulan saya menyapa Jakarta," ucap Sandiaga Uno saat berkampanye, Rabu (30/11/2016).

Cawagub DKI Jakarta nomor urut 3 Sandiaga uno menyapa warga Kelurahan Rawasari Dalem, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016). (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Dalam kampanyenya, Sandiaga Uno membawa janji kepada warga Jakarta. Seperti pendidikan dan kemajuan ekonomi bagi warga Jakarta.

Alasan mendasar dirinya menjanjikan pendidikan yang lebih baik bagi warga Jakarta, karena dirinya menyandingi Anies Baswedan, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud).

Sedangkan kemajuan ekonomi, dirinya menjanjikan warga DKI Jakarta karena latar belakangnya sebagai seorang pengusaha. "Karena saya mantan pengusaha. Saya bisa menurunkan harga," terang Sandiaga Uno.

  • Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1
    Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1
    Anies-Sandiaga
  • Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Sandiaga Uno
  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan
  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017