Sukses

Kala Sandiaga Uno Ber-Munajat Cinta dan Anies Tokoh Berpengaruh

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur (cawagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno menyanyikan lagu "Munajat Cinta" yang dipopulerkan The Rock dengan didampingi calon gubernur (cagub) Anies Baswedan.

Sandiaga bernyanyi dengan memainkan gitar dan membuat para pendukungnya bersorak-sorai dan bernyanyi bersama.

"Tuhan kirimkanlah kami pemimpin yang jujur dan mencintai rakyatnya sepenuh hati," kata Sandiaga dan para pendukungnya saat kampanye tertutup di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu, 30 November 2016.

Dikutip dari Antara, Sandiaga menyebut Anies Baswedan sebagai sosok hebat karena merupakan salah satu tokoh yang berpengaruh di dunia.

"Mas Anies ini salah satu tokoh bukan saja terkenal di Indonesia sebagai tokoh pendidikan, tapi juga tokoh yang berpengaruh di dunia," kata Sandiaga.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut tiga.

Selain itu, nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) diusung Partai Demokrat, PPP, dan PAN. Kemudian, nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar.

  • Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Sandiaga Uno
  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan
  • Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1
    Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1
    Anies-Sandiaga
  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017