Sukses

Annisa Pohan: Tak Ada Cagub DKI Lebih Kuat atau Lemah

Liputan6.com, Jakarta - Juru kampanye (jurkam) sekaligus istri dari calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan, menerima beberapa keluhan warga saat kunjungannya di Kelurahan Tanjung Duren Barat, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Saat tiba di lokasi, Annisa yang mengenakan pakaian tertutup biru-hitam, langsung disambut ibu-ibu pengajian setempat.

"Jadi keluhan ini lebih terkait pada beberapa kategori, semua keluhan tersebut termasuk dalam program-progam yang diusung Mas Agus dan Mpok Sylvi," ucap Annisa di Jakarta Barat, Rabu 11 Januari 2017.

Menurut Annisa, selama masa kampanye, tugas calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut satu menyerap aspirasi dan masalah masyarakat. Untuk itu, dipastikan kedua calon bisa membagi titik-titik kampanye agar semua aspirasi itu dapat tertampung.

"Sehingga ketika Mas Agus dan Mpok Sylvi mengetahui masalah-masalah yang ada di masyarakat, mereka dapat mencari solusi dan mengidentifikasi masalah masyarakat tersebut," papar Annisa.

Selain itu, dia mengungkapkan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta kali ini, semua pasangan calon (Paslon) memiliki kelebihan dan strategi masing-masing.

"Saya rasa semua paslon perlu diperhitungkan, jadi tidak ada yang satu lebih kuat atau lebih lemah," tegas Annisa.

Artikel Selanjutnya
Pesan Agus Yudhoyono untuk Gubernur DKI Terpilih
Artikel Selanjutnya
Agus Yudhoyono: Jangan Salah Pilih, Bisa Sengsara 7 Turunan