Sukses

Timses Ungkap Keuntungan Ahok - Djarot Saat Debat Cagub DKI 2017

Liputan6.com, Jakarta - Tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat menyatakan jagoan mereka sangat siap menghadapi Debat Cagub DKI 2017 yang akan dilangsungkan di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1/2017) malam.

Menurut juru bicara tim pemenangan, Bestari Barus, sebagai petahana, tak ada yang perlu dikhawatirkan Ahok-Djarot soal debat nanti. Tema debat adalah sosial, ekonomi, lingkungan, keamanan, dan transportasi telah digarap Ahok-Djarot sejak dua tahun lalu.

"Sudah dari dua tahun lalu siap. Tinggal persiapan fisik dan rohani saja. Tema apa pun siap," ujar Bestari saat dihubungi, Jumat (13/1/2017).

Senada dengan Bestari, jubir tim sukses Ahok-Djarot, Raja Juli Antoni menyebut sebagai petahana jagoan mereka diuntungkan lantaran sangat paham program hingga ke detail teknis.

Oleh karena itu, Ahok-Djarot tak memerlukan lagi persiapan khusus.

"Ya, tidak ada persiapan khusus. Kami diuntungkan karena Ahok-Djarot petahana yang mengerti urusan teknis detail," jelas Raja.

Persiapan Ahok - Djarot, kata Raja, hanya pada pembagian giliran bicara saat debat nanti.

"Nanti ada pertemuan antara Ahok dan Djarot lebih ke koordinasi pembagian tugas siapa yang akan ngomong apa, terutama karena tema yang luas dengan waktu yang singkat," ujar dia.

Menurut tim pemenangan, hal yang perlu diperhatikan dan dipersiapkan Ahok-Djarot hanya istirahat cukup.

"Asal bapak bisa tidur nyenyak dan makan enak Insya Allah semuanya akan lancar," tandas Raja.

 

Artikel Selanjutnya
Pengamat: Kecil Kemungkinan Calon Tunggal di Pilkada Jatim 2018
Artikel Selanjutnya
Batas Penyerahan Aset Dua Pekan Lagi