Sukses

Tim Pemenangan Anies - Sandiaga Gelar Nobar Debat Cagub DKI 2017

Liputan6.com, Jakarta - Tim pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menggelar acara nonton bareng (nobar) debat cagub DKI 2017, yang akan berlangsung Jumat malam nanti.

Nobar debat cagub DKI 2017 salah satunya akan diadakan di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Jalan Cicurug No. 6, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 18.00 WIB. Selain itu di kawasan Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kampung Akuarium merupakan salah satu lokasi kampanye yang pernah didatangi Anies-Sandiaga pada Sabtu 7 Januari 2017. Pada kampanye itu, turut hadir Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

KPUD akan menggelar debat cagub DKI 2017 sebanyak tiga kali, sebelum hari pencoblosan pada 15 Februari 2017.

Debat pertama akan berlangsung Jumat (13/1/2017), di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Debat cagub DKI 2017 yang pertama ini melibatkan 4 panelis yang pakar di bidangnya masing-masing. Keempat panelis tersebut adalah Dr. Enny Sri Hartati dari Institute For Development of Economics and Finance (INDEF), Dr. Yayat Supriyatna (pengamat tata kota sekaligus dosen Universitas Trisakti), Dr. Imam Prasodjo (sosiolog sekaligus dosen Universitas Indonesia), dan Prof. Dr. Aceng Rahmat, M.Pd (dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Jakarta).

Artikel Selanjutnya
3 Harapan Ketua KPU DKI terhadap Anies - Sandiaga
Artikel Selanjutnya
Anies - Sandi Resmi Ditetapkan Jadi Gubernur - Wagub DKI Terpilih