Sukses

Megawati dan Ani Yudhoyono Hadiri Debat Cagub DKI 2017, SBY Absen

Liputan6.com, Jakarta - Debat cagub-cawagub DKI Jakarta akan dihelat dalam beberapa jam lagi. Dikatakan Ketua KPU DKI Sumarno persiapan diketahui sudah mencapai 100 persen.

"Kesiapan sudah 100 persen, masalah keamanan sudah siap, tamu VVIP sudah konfirmasi hadir, materi tim panelis pun sudah siap," kata dia di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017).

Terkait tamu VVIP, beberapa tokoh nasional dan petinggi negara disebut akan duduk di dalam Auditorium Birawa, menyaksikan langsung jalannya debat.

"Sampai tadi malam yang konfirmasi ke saya, Ibu Megawati, ketua MPR (Zulkifli Hasan), ketua DPR (Setya Novanto), dan Ketua umum partai tingkat pusat," ujar Sumarsono.

Disinggung terkait kehadiran Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Sumarno menuturkan sudah diwakilkan istrinya. "Tidak, sudah diwakilkan ibu (Ani Yudhoyono)," kata dia.

Debat cagub-cawagub DKI Jakarta 2017 dihelat malam ini di sepuluh stasiun TV nasional. Perhelatan akbar ini dimulai pukul 20.00 WIB dan berakhir pada 22.00 WIB.

Artikel Selanjutnya
Partai Demokrat Umumkan Dukungan di Pilkada DKI Hari Ini
Artikel Selanjutnya
Alasan SBY Tak Dampingi Agus Yudhoyono Saat Pidato Kekalahan