Sukses

Rumah Lembang Gelar Nobar Debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Posko pemenangan pasangan cagub-cawagub Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat menggelar acara nonton bareng debat cagub-cawagub DKI Jakarta yang akan diselenggarakan Jumat malam.

"Iya, nobar akan diadakan di Rumah Lembang nanti pukul 19.00 WIB," ujar Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot, TB Ace Hasan, di Rumah Lembang, Menteng, Jumat (13/01/2016).

Dalam nonton bareng ini, turut diundang beberapa narasumber, seperti adik Ahok, Basuri Tjahaja Purnama, pengamat politik J. Kristiadi hingga komika Mongol yang bertindak sebagai moderator.

"Pak Basuri datang, terus J. Kristiadi, Mongol juga ada," ujar Ace.

Dia memperkirakan, nobar di Rumah Lembang akan dipenuhi para pendukung serta relawan Ahok-Djarot. "Perkiraan sekitar 500-1.000 pendukung dan relawan yang akan datang ke sini," ujar Ace.

Dari pantauan Liputan6.com, Jumat petang terlihat pendukung serta relawan mulai berdatangan. Salah satunya Kamang (52), yang datang dari Cawang dan sudah tiga kali mendatangi Rumah Lembang.

"Wah, ada acara nobar debat, bolehlah nonton di sini saja," ujar pria keturunan Manado ini.

Rangkaian acara nobar di Rumah Lembang sudah dimulai sejak pukul 15.00 WIB dengan workshop dan dilanjutkan sesi talkshow serta musik akustik. Baru pada pukul 19.00 WIB nobar debat dimulai.

Artikel Selanjutnya
Begini Harapan Relawan Ahok - Djarot Usai Debat Cagub DKI
Artikel Selanjutnya
Riuhnya Nobar Debat Pamungkas di Markas Nasdem