Sukses

Agus: Saya Akan Mengatasi Semua Permasalahan Masyarakat Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) mendapatkan kesempatan pertama menyampaikan visi dan misi dalam debat cagub-cawagub Pilkada DKI 2017 putaran perdana.

Agus yang menyampaikan visi dan misi mengatakan, potret Jakarta hari ini, ada ketimpangan yang meningkat, kualitas hidup menurun akibat macet, banjir dan sampah yang tak dikelola. Selain itu, di sana-sini banyak warga yang takut pada pemerintahnya sendiri.

"Visi saya menjadikan Jakarta adil dan sejahtera. Dan komitmen saya adalah untuk mengatasi semua permasalahan masyarakat Jakarta yang semakin maju ke depan," ujar Agus dalam debat perdana pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017) malam.

Selain itu, lanjut Agus, dia juga akan meningkatkan daya beli masyarakat, meningkatkan lapangan kerja, pendidikan dan layanan kesehatan.

"Terakhir, saya meyakinkan, ke depan akan ada rasa aman untuk warga Jakarta. Saya akan berdiri terdepan bersama warga Jakarta untuk mengubah wajah Jakarta semakin modern," pungkas Agus.

Debat calon gubernur malam ini mengangkat tema sosial ekonomi, pendidikan, keamanan, lingkungan dan transportasi. Moderator debat adalah Ira Koesno, bersama empat orang panelis yaitu Imam B Prasodjo, Aceng Rahmat, Yayat Supriyatna, dan Enny Sri Hartati.

Debat selanjutnya akan dilaksanakan pada 27 Januari dan 10 Februari.

Artikel Selanjutnya
Pengamat: Kecil Kemungkinan Calon Tunggal di Pilkada Jatim 2018
Artikel Selanjutnya
Batas Penyerahan Aset Dua Pekan Lagi