Sukses

Pesan SBY untuk AHY Jelang Debat: Be Confident...

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) peran ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), sangat membantu dirinya jelang debat putaran satu yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Kepada sang anak, SBY pun menitipkan pesan.

"Pesan dari ayah saya, be confident, kemudian tenang dan bisa hadapi pertanyaan dengan baik," ujar Agus di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2016).

Menurut mantan perwira menengah TNI AD ini, debat hari ini adalah bagian penting bagi dia dan pasangannya, Sylviana Murni, memaparkan ide dan gagasan kepada warga DKI Jakarta.

"Saya anggap sebagai pentingnya acara malam ini, sehingga masyarakat Jakarta dapat memahami komitmen dan gagasan yang saya tawarkan sebagai solusi dari permasalahan Jakarta saat ini," ucap Agus.

Agus mengatakan, dia dan pasangannya siap menjawab beragam pertanyaan yang akan dilempar para panelis.

"Apalagi terdapat sesi kita bertanya dan menanggapi langsung apa yang disampaikan oleh masing-masing paslon. Tentu saya siap untuk itu," jelasnya.

Pantauan di lokasi debat, sekitar dua jam sebelum acara dimulai puluhan relawan pendukung nomor urut satu ini sudah berkumpul untuk memberikan dukungannya.  Mereka berkumpul sambil menyanyikan yel-yel dukungan paslon.

"Saya datang dengan senyum bersama Mpok Sylvi, dan insya Allah kita bisa ikuti kegiatan dengan baik. Sehingga nantinya pemilih bisa memahami pilihannya, dan insya Allah kami berdua bisa menjadi pilihan terbaik bagi Jakarta," Agus memungkasi.

Artikel Selanjutnya
Persiapan para Kandidat Jelang Debat Pilkada DKI Malam Ini
Artikel Selanjutnya
Anies Baswedan: Mudah-mudahan Debat Pilkada Putaran Kedua Beneran