Sukses

Agus: Kami Ingin Jadikan Jakarta yang Aman dan Berkeadilan

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) mendapatkan kesempatan pertama menyampaikan visi dan misi dalam debat cagub-cawagub Pilkada DKI 2017 putaran perdana.

Agus yang menyampaikan visi dan misi mengatakan, dia dan pasangannya memiliki 10 program unggulan. Yang pertama adalah bantuan Rp 5 juta per keluarga warga miskin dan pemberdayaan komunitas RT dan RW.

"Kami juga akan mengurangi pengangguran dan meningkatkan lapangan kerja. Demikian pula dengan masalah pendidikan dan peningkatan mutu guru, peningkatan layanan masyarakat," ujar Agus dalam debat perdana pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017) malam.

Agus juga menjanjikan untuk menstabilkan harga serta membangun tanpa menggusur. Dia juga ingin menjadikan Jakarta sebagai kota yang cerdas dan kreatif, kreatif dan ramah lingkungan.

"Kami janjikan Jakarta yang aman serta penegakan hukum yang adil. Terakhir, peningkatan kualitas pemerintahan dan birokrasi," pungkas Agus.

Debat calon gubernur malam ini mengangkat tema sosial ekonomi, pendidikan, keamanan, lingkungan dan transportasi. Moderator debat adalah Ira Koesno, bersama empat orang panelis yaitu Imam B Prasodjo, Aceng Rahmat, Yayat Supriyatna, dan Enny Sri Hartati.

Debat selanjutnya akan dilaksanakan pada 27 Januari dan 10 Februari.

Artikel Selanjutnya
Pilgub Jabar Jadi Fokus Utama, Demokrat Belum Tentukan Nama
Artikel Selanjutnya
Dapat Penghargaan, Djarot Ingatkan Peran Jokowi-Ahok