Sukses

Sesi Pertama Debat Cagub DKI, Sylviana Tak Bersuara

Liputan6.com, Jakarta - Hingga sesi pertama debat cagub-cawagub DKI Jakarta selesai pukul 20.26 WIB, Jumat (13/1/2017), cawagub nomor urut satu Sylviana Murni tak bersuara sama sekali.

Tiga pertanyaan moderator dijawab semua oleh pasangan Sylviana, Agus Yudhoyono. Sementara Sylvi hanya duduk sambil tersenyum mendengar jawaban-jawaban yang dilontarkan Agus.

Pemandangan ini bertolak belakang dengan pasangan cagub-cawagub nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat dan cagub-cawagub nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dengan cagub dan cawagub bergiliran bersuara. 

Pada pertanyaan pertama hingga ketiga, cagub dan cawagub nomor urut dua dan tiga bergiliran menjawab pertanyaan moderator, Ira Koesno.

Saat menjawab pertanyaan soal integritas, Agus terlihat bersemangat menjawab dengan mengatakan, dia dan pasangannya berjanji menjaga integritas jika terpilih jadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

"Insya Allah jika saya terpilih jadi gubernur, kami akan menjaga integritas kami, itu yang kami bangun sejak mengawali karir kami di bidang masing-masing," kata Agus Yudhoyono, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.