Sukses

Senyum Anies untuk Djarot di Sela Panasnya Debat

Liputan6.com, Jakarta - Debat putaran pertama Cagub-Cawagub DKI Jakarta dimulai. Masing-masing pasangan calon mengutarakan ide dan gagasannya dalam membangun Ibu Kota.

Saat sesi pertama debat usai, para Cagub-Cawagub diberikan waktu rehat sejenak. Terlihat Anies Baswedan, Calon Gubernur nomor urut tiga berbincang sejenak dengan Calon Wakil Gubernur nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat. Kebetulan, posisi duduk Anies dan Djarot berdekatan.

Keduanya tampak asyik berbincang. Terkadang senyuman terlontar dari Anies untuk Djarot. Entah apa yang dibicarakan keduanya. Perbincangan , namun Anies dan Djarot pun mengakhiri perbincangan mereka.

Perbincangan tidak berlangsung lama setelah moderator Ira Koesno menghampiri keduanya.

'Perang' Yel-yel

Perang yel antar para pendukung terjadi di tengah rehat debat. Ini terjadi antara pendukung Cagub-Cawagub nomor urut satu, Agus-Sylvi, yang melontarkan 'Satuju' dan dibalas dengan para pendukung Ahok-Djarot.

Pantauan Liputan6.com, hanya pendukung Anies-Sandi yang terlihat lebih tenang saat rehat. Namun bukan berarti mereka tak mengeluarkan yel-yel.

Pendukung Anies-Sandi yang menggunakan pakaian berwarna putih ini tak terlalu sering, dan juga tak terlalu bersuara keras saat mengeluarkan yel-yel mereka.

Mereka lebih memilih untuk melakukan selfie di Ruang Birawa, Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017).

Artikel Selanjutnya
Anies - Sandi Resmi Ditetapkan Jadi Gubernur - Wagub DKI Terpilih
Artikel Selanjutnya
Jelang Penetapan Pemenang, Anies Mengaku tak Ada Persiapan Khusus