Sukses

Program Kerjanya Disontek, Apa Kata Ahok?

Beberapa program kerja calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok disontek pasangan calon (paslon) lain yang ikut maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Namun, Ahok tenang menghadapinya.
 
Ahok mengatakan, ketenangan tersebut karena dia berusaha memposisikan dirinya sebagai calon gubernur yang belum pernah menjabat sebelumnya.
 
"Program saya disontek tinggal diganti sedikit, saya masih tenang. Saya menjadi seolah-olah calon gubernur saja," kata Ahok di Jakarta, Rabu (18/1/2017).
 
Ia mengaku dalam debat perdana Pilkada DKI, dirinya sedikit panas ketika muncul tudingan-tudingan dari lawannya. Namun, dia berusaha untuk terus tenang.
 
"Tapi jangan khawatir, doa orang banyak, sekarang Ahok sudah menjadi versi baru," ucap dia.
 
Sementara itu, Ahok menegaskan visi dan misi kerjanya bersama Djarot Saiful Hidayat sudah diserahkan kepada KPU DKI Jakarta, sehingga masyarakat dapat mengetahui kebenaran program paslon yang bukan hanya sekadar omongan.
 
"Calon lain ngomong macam-macam pernah baca visi misi yang dikumpulin di KPU. Yang nuduh, enggak pernah baca visi saya," ujar Ahok.
Artikel Selanjutnya
Ahok: Saya Masih Jadi Wakilnya Pak Jokowi
Artikel Selanjutnya
Ahok: Semua Calon Selalu Ngomong Programnya yang Pertama