Sukses

Lantunan Pelangi di Matamu SBY untuk Relawan Agus - Sylvi

Liputan6.com, Bogor - Calon Gubernur DKI nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono bersilahturahmi dengan relawan di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Ribuan relawan yang hadir di antaranya Paguyuban Rakyat Tangguh Republik Wibawa (RTRW), Barisan Relawan Agus-Sylvi (BARE ASI), dan Laskar Masyarakat Kreatif (LMK).

Para relawan yang mengenakan pakaian hitam bertuliskan 'Agus-Silvy' itu sudah memadati gedung sebelum pukul 10.00 WIB.

Mengawali acara, para relawan dihibur dengan penampilan seni musik dengan lagu 'Bento' milik Iwan Fals dan 'Bujangan' milik Koes Plus.

Sementara, Agus maupun Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), terlihat duduk di deretan paling depan. Acara ini tidak dihadiri Sylvi karena harus menghadiri kampanye di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara.

Hadir pula Hatta Rajasa, Roy Suryo, Edi Baskoro Yudhoyono, Nachrowi Ramli, dan Agus Hermanto. Ketua tim pemenangan Agus-Sylvi, Nachrowi Ramli, kemudian naik ke atas panggung sambil mengajak relawan menyerukan yel-yel.

"Agus-Sylvi jadi, Agus-Sylvi menang," ujar Nachrowi dengan menggebu-gebu.

Sementara itu, SBY dalam sambutannya menegaskan dirinya merestui dan ikut mengampanyekan AHY-Sylvi. Menurut SBY, putra pertamanya itu dinilai pantas memimpin Jakarta. Selain pintar, AHY juga mampu dan sanggup memimpin ibu kota negara.

"Bukan karena anak, tapi karena dia mampu dan pinter melebihi saya," kata SBY.

SBY juga mengaku hadir dalam acara silaturahmi ini atas undangan dari Paguyuban RT RW untuk memberikan nasihat kepada peserta yang hadir.

"Saya di sini karena mendapat surat cinta dari Paguyuban RT RW," pungkasnya.

Usai berpidato SBY langsung menembangkan dua buah lagu, salah satunya lagu "Pelangi di Matamu" dari Jamrud.

Artikel Selanjutnya
Jokowi Tinjau Gladi Bersih Upacara Kemerdekaan Hari Ini
Artikel Selanjutnya
Asrama Putri di Pesantren Ini Pakai Nama Ibunda Jokowi