Sukses

Saat Air Mata Annisa Pohan Iringi Pidato Kekalahan Agus Yudhoyono

Liputan6.com, Jakarta Istri calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan, tak bisa membendung air matanya saat suaminya menyampaikan pidato kekalahan di Pilkada DKI 2017, Rabu malam. Meski nampak tegar, Annisa berusaha menyeka air matanya yang menetes.

"Tentunya saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga tercinta saya, khususnya Annisa, istri saya, dan Aira putri saya yang selalu setia mendampingi saya berjuang," ucap Agus di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu 15 Februari 2017.

Annisa pun semakin tak kuasa menahan derai air matanya. Sesekali ia menyeka air matanya yang menetes.

"Mohon maaf kemarin-kemarin waktu saya tidak banyak untuk menemai Aira. Tapi ini pasti ada hikmah untuk keluarga kecil kita, untuk masyarakat Jakarta, dan untuk kita semua bangsa Indonesia," tutur Agus.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini pun berpesan agar anak-anak muda sekarang mampu mengambil risiko dari apa yang dilakukannya.

"Saya juga mengajak generasi muda untuk berbuat yang terbaik, jangah pernah takut gagal, jangan pernah takut kalah. Berbuatlah yang terbaik karena banyak yang bisa diperjuangkan generasi muda Indonesia," ucap Agus yang juga didampingi Sylviana Murni dan para petinggi Partai Demokrat.

Artikel Selanjutnya
PKS: Pertemuan SBY-Megawati Momen Awal Rekonsiliasi