Sukses

Ditelepon Agus, Ahok Titip Salam buat SBY

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku mendapat telepon dari pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni pada Rabu malam, 15 Februari 2017.

Menurut Ahok, dalam perbicaraan di telepon itu, Agus mengucapkan selamat atas hasil hitung cepat yang memenangkan Ahok-Djarot. Ahok mengaku mengucapkan terima kasih dan menitipkan salam untuk ayah Agus, yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Semalam sudah telepon. Sudah ngomong, (sama) Bu Sylvi (juga), karena kita sudah kenal baik, kan? Saya kirim salam juga kepada Bapak SBY begitu," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (16/2/2017).

Ahok mengatakan meski ada kesan hubungan dirinya dan Agus tidak harmonis sepanjang masa kampanye dan debat, sebenarnya hubungan antara kedua calon gubernur ini tetap baik.

"Tanggapannya baik, kok. Saya sama Pak Agus baik, kok. Saya sama Bu Sylvi juga baik selama ini," ucap Ahok.

Hanya saja, Ahok belum dapat memastikan apakah akan ada pertemuan dengan kubu Agus-Sylvi dalam waktu dekat. "Saya enggak tahu. Nanti kalian bilang politik lagi. Sudah ah, jangan ngomong politik lagi-lah," tandas Ahok.

Artikel Selanjutnya
Ahok di Antara Piknik, Land Cruiser, dan Jupe
Artikel Selanjutnya
Canda Ahok ke Sandiaga Uno Saat Deklarasi Pilkada Damai