Sukses

Golkar Lebih Berhati-hati di Putaran Kedua demi Ahok-Djarot

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengatakan, pendukung calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat atau Ahok-Djarot, tidak boleh sombong dengan hasil yang telah dicapai pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ke depan, ia meminta tim untuk bekerja maksimal dan hati-hati dalam memenangkan pasangan Ahok-Djarot di putaran kedua.

"Tentu di putaran kedua ini akan harus lebih hati-hati, pengalaman yang sudah dilakukan sudah bisa dilihat oleh masyarakat," kata Novanto Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (16/2/2017).

Mengenai ucapan selamat dari calon nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada Ahok, Novanto menghargainya. Ketua DPR ini menyebut Agus mempunyai kebesaran hati.

"Saya lihat di TV, Agus punya kebesaran hati yang luar biasa. Tentu saya hormat dan bangga bahwa dia telah melakukan kerja maksimal dan tentu hasilnya sudah diketahui," ujar Novanto.

Dia mengatakan, para pendukung Agus bebas mendukung pasangan calon mana saja di putaran kedua. Namun dia juga berharap suara mereka bisa beralih ke Ahok-Djarot.

"Kita berikan kebebasan untuk bisa memilih dan kita harapkan tentu bisa memilih saudara Ahok. Tentu kita perlu adanya suatu pendekatan-pendekatan terus," Novanto menandaskan.

Artikel Selanjutnya
Selamat Gubernur Anies, Terima Kasih Ahok
Artikel Selanjutnya
Golkar Mengaku Bangga kepada Ahok - Djarot