Sukses

Presiden PKS Sebut Telah Bertemu Parpol Pendukung Agus - Sylvi

Liputan6.com, Jakarta - Presiden PKS Sohibul Iman mengungkapkan, pihaknya telah berbicara dengan partai pendukung Agus -Sylvi. Dia menuturkan, Sekretaris Jenderal PKS maupun Gerinda telah mendatangi partai pendukung paslon nomor urut 1 tersebut.

"Tadi malam, Sekjen PKS dan Gerinda yang mendatangi mereka. Ini baru mukadimah,"  ungkap Sohibul kepada Liputan6.com, Kamis 16 Februari 2017.

Sohibul enggan menggungkap partai apa yang telah didekati pihaknya. Hanya pertemuan tersebut berjalan lancar. Bahkan, ketua umum partai yang ditemui turut serta.

"Tadinya disepakati kedua sekjen kami (PKS-Gerindra) hanya menemui para sekjen juga. Tapi ada dua partai yang justru ketua umumnya juga berkenan menerima mereka," ujar Presiden PKS.

Menurut dia, ini jadia sinyal positif untuk mendulang suara Anies-Sandi. Bahkan dia berencana dalam waktu dekat, bersama Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, akan menemui kedua ketua umum parpol itu.

"Tentu ini satu hal yang menggambarkan sinyal positif. Karena itu, dalam waktu dekat, saya dan Pak Prabowo juga akan bersilaturahim dengan para Ketum tersebut," pungkas Presiden PKS Sohibul.