Sukses

Setnov: Menang 58 Persen Pilkada, Kebangkitan Golkar Kian Nyata

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengklaim, partainya mencapai 58 persen dalam kemenangan di Pilkada 2017. Hasil ini, membuktikan kebangkitan Partai Golkar semakin nyata di bawah kepemimpinannya.

"Kemenangan ini adalah sebagai pertanda Golkar dicintai kembali oleh rakyat. Calon-calon Golkar disenangi oleh rakyat. Ini tanda-tanda kebangkitan Golkar semakin nyata. Untuk itu, kepada paslon yang menang saya ucapkan selamat," kata Novanto di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (17/2/2017).

Ia mengatakan, dari 7 Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, Partai Golkar unggul dan menang di 3 provinsi, yaitu Gorontalo, Banten, dan DKI Jakarta.

"Khusus untuk DKI Jakarta, walaupun paslon Golkar Ahok - Djarot unggul di putaran pertama, tetapi kita harus bekerja lebih keras lagi memasuki putaran kedua," ujar dia.

Novanto menambahkan, keberhasilan Partai Golkar di Pilkada 2017 ini atas kerja keras seluruh jajaran DPP Partai Golkar.

"Yang tidak kalah pentingnya adalah kerja sama yang baik antara pengurus partai di daerah dengan paslon yang diusung Golkar. Sekali lagi kemenangan ini karena padunya mesin partai dan mesin paslon yang bergerak bersama di lapangan," Novanto menandaskan.

Artikel Selanjutnya
Sikap Demokrat di Pilkada DKI Putaran Kedua Ditentukan AHY
Artikel Selanjutnya
PDIP Tutup Komunikasi dengan Demokrat di Pilkada DKI 2017?