Sukses

Anies Siapkan Strategi Khusus Hadapi Pilkada DKI 2017 Putaran 2

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku sudah menyiapkan strategi jelang Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Namun sebelumnya, Anies akan melihat terlebih dahulu peta hasil pilkada.

"Kita sedang siap-siap. Pembicaraan tentang perencanaan dan lain-lain juga sudah kita lakukan untuk putaran kedua. Insya Allah hari Sabtu Minggu kita akan lihat peta hasil rekapitulasi untuk menyusun strategi," ujar Anies saat ditemui di Masjid Al Bakrie, Taman Rasuna, Jalan HR. Rasuna Said, Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Anies juga menjelaskan bahwa strateginya tidak akan banyak berubah dan tetap berfokus pada tema dan program unggulan Anies-Sandi, yakni lapangan kerja, pendidikan, dan pengendalian harga pokok.

"Secara umum sama, kita akan tetap fokus pada program dan kita akan fokus pada tema-tema yang akan menjadi keunggulan kita karena terbukti dalaAm studi hampir semua warga yang telah mendengar rencana kita lebih dari 60 persen setuju mendukung. Artinya yang kita lakukan selanjutnya menjangkau lebih luas," tutur Anies.

Anies juga berjanji jika nanti ia menjadi Gubernur DKI Jakarta akan tetap menjaga komunikasi dengan warga DKI Jakarta. Hal ini untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan warga.

"Kita akan tetap berinteraksi dengan warga, sosialisasi dan mendengar aspirasi dari warga. Mekanismenya akan kita buat, apakah nanti di kantor balai kota atau malah berkeliling reguler. Tapi intinya adalah interaksi antara warga dan aparat pemerintah akan dibuat mudah," janji Anies.

Artikel Selanjutnya
Menunggu Gebrakan Anies untuk Jakarta
Artikel Selanjutnya
Anies Baswedan: Mudah-mudahan Debat Pilkada Putaran Kedua Beneran