Sukses

Pedagang Warteg di Jakarta Beri Dukungan ke Ahok - Djarot

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan menerima dukungan dari Paguyuban Warteg di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

Menurut Ketua Paguyuban Warteg DKI Jakarta Nurul Hakim, hari ini dia memberikan makan gratis sebagai bentuk partisipasi dukungan kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat atau Ahok-Djarot di Pilkada DKI 2017.

"(Makan gratis) Partisipasi untuk dukung Ahok-Djarot," ucap Nurul di Penjaringan Jakarta, Jumat (17/3/2017).

Ia menyebut, paguyubannya terdiri dari 100 warteg di Ibu Kota dan semuanya mendukung Ahok - Djarot. Dukungan ini diberikan sejak putaran pertama Pilkada DKI 2017 karena melihat kinerja keduanya yang baik saat memimpin Jakarta.

"Ini dulu banjir, sekarang udah enggak. Kan kalau enggak banjir, dagang juga tenang. Dulu banjirnya 60 cm, surutnya lama, tapi sekarang udah enggak lagi," kata Nurul.

Dia menegaskan, karena melihat kinerja dan bukti nyata itulah, Paguyuban Warteg Jakarta ingin agar pasangan Ahok - Djarot kembali mempimpin Ibu Kota.

Pantauan Liputan6.com, saat tiba di lokasi, Djarot langsung menyambangi Warteg Sari Rasa. Ia tanpa segan mengajak pemilik warteg dan masyarakat sekitar berbincang dan makan. Lauknya, ikan dan sayur-sayuran.

"Ini enak lho. Hari ini makan gratis katanya, makasih. Saya aja makan gratis di sini," kata Djarot.

Artikel Selanjutnya
Buat Kuis ala Jokowi, Djarot Bagikan Sepeda ke Anak Panti Asuhan
Artikel Selanjutnya
Djarot Ancam Cabut BPJS dan KJP Pelanggar Trotoar